Surat Kabar.

Kini beberapa perkembangan berada dalam tahap pelaksanaan yang juga penting bagi kami di AG.
Sudah lama Trans Sumatera Tollroad berencana, menghubungkan Bakauheni pada titik paling Selatan Sumatera sampai Banda Aceh palimg Utara. Jaraknya adalah 2818 km.
Jalan Tol ini akan menghubungkan Bandar Lampung, Palembang, Djambi, Pekanbaru dan Medan sampai Banda Aceh. Ada juga pencabangan menghubungkan hingga Bengkulu, Padang dan Sibolga.

Pada tanggal 30 April 2015 Presiden Joko Widodo meresmikan pembangunan pryek raksas Tol Trans Sumatera ini sekitar 5 km dari kota Bandar Lampung. Beliau sekalian menyatakan bahwa Jalan Tol Trans Sumatera harus selesai hingga Palembang, jaraknya 400 km.
Dengan kata lain, Tol Trans Sumatera ruas Lampung- Palembang sudah harus bisa digunakan sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018, yang akan berlangsung mulai 18 Agustus- 2 September 2018 di Jakarta, Jawa Barat dan Sumsel. Belum lama ada konfirmasi akan selesai bulan Juni 2018. Dari Seksi pertama dari Bakauheni sampai Terbanggi Besar pada tanggal 21 Januari 2018 dua bagian sudah diresmikan Jokowi.
Memang kabar baik bagi semua usaha di Lampung. Untuk AG Hotel dan Restoran masuk tol terdekat berada di Melatang, atau menempuh jarak sekitar 30 km. Sudah selesai jalan tol, perjalanan ke Bakauheni makan satu jam saja.

Satu perkembangan lain yang menyenangkan adalah pembesaran bandara Raden Inten II di Tanjung Karang. Landasan yang ada aka diperpanjang dan selain itu sebuah taxiway akan dibangun agar pesawat berangkat atau mendatang tidah usah taxi melalui landasan lagi. Perbaikan itu akan memperbesarkan kapasitas bandara. Gedung terminal sudah diperbesarkan. Sesudah selesai jalan tol Bandara dapat masuk dan keluar langsung ke jalan tol. Salah satu perbaikan adalah kenaikan jumlah penerbangan ke kota-kota lain dan tidak hanya ke Jakarta lagi.
Masa depan Bandara Raden Inten II dapat status International Airport.

Manajement AGBersama